Ramalan zodiak hari ini 7-9 November 2015

 On Jumat, 06 November 2015  

Ramalan zodiak hari ini 7-9 November 2015 - Inilah update terkini ramalan zodiak minggu ini, Zodiak/Horoskop temukan ramalan zodiak mu minggu ini mulai tanggal 7-9 November 2015 diblog ini lengkap dengan umum, karier dan Asmara anda.


SCORPIO (23 Oktober-21 November)

Umum: Pikiran kita bisa mewujudkan apa pun yang diinginkan karena bertindak sesuai dengan apa yang dipikirkan.

Cinta: Anda sedang jatuh cinta dengan seseorang yang telah lama tidak bertemu. Tapi jangan terlalu mengumbar rasa suka, biarkan berjalan sendiri.

SAGITARIUS (22 November-21 Desember)

Umum: Tak ada yang bisa dilakukan sama sekali jika seseorang menunggu sampai menjadi ahli untuk melakukan hal yang diinginkan tanpa kesalahan.

Cinta: Anda harus melihat dari segi kewajarannya. Bila Anda membicarakan suatu permasalahan, jangan sampai dia menjadi jenuh menghadapi sikap Anda.


CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)

Umum: Jangan persulit diri sendiri jika memang ada jalan termudah.

Cinta: Sifat Anda yang pencemburu membuat hubungan retak. Percayalah sepenuhnya, kedekatannya dengan seseorang hanya sebatas rekan kerja.

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)

Umum: Bukan apa yang kita terima bermakna, tetapi apa yang diberikan untuk orang lainlah yang menjadikan kita memiliki arti.

Cinta: Anda dan dia sedang dilanda kejenuhan. Cari tempat yang bisa mengembalikan kembali kehangatan hubungan Anda. Terbukalah pada dia apa yang Anda inginkan.

PISCES (19 Februari-20 Maret)

Umum: Bertindaklah seolah-olah Anda sudah merasa bahagia. Maka hal ini akan membuat Anda benar-benar bahagia.

Cinta: Hubungan asmara Anda baik-baik saja. Banyak hal yang membuat Anda berdua saling mencintai. Teruslah untuk saling berbagi sebagai rumus langgengnya hubungan cinta.

ARIES (21 Maret-19 April)

Umum: Anda memang tidak mengetahui semua jawaban dengan pasti, tapi itu bukan berarti menunjukkan bahwa dirinya lemah.

Cinta: Hubungan Anda saat ini dalam kondisi mesra dan harmonis. Kedewasaan berpikir membuat Anda terhindar dari segala permasalahan. Sebisa mungkin harus Anda pertahankan.

TAURUS (20 April-20 Mei)

Umum: Kalau ingin sukses lebih cepat, Anda harus melipatgandakan tingkat kegagalan. Kesuksesan terletak di sisi luar kegagalan.

Cinta: Hubungan yang sudah berjalan masih terasa manis Anda rasakan. Banyak kesamaan hobi dan sifat yang Anda punya. Banyak kesamaan hobi dan sifat yang Anda punya. Itulah yang membuat hubungan Anda dengannya terasa harmonis.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Umum: Kalau Anda melakukan hal-hal yang ditakuti dan menjadikan itu sebagai kebiasaan, maka ketakutan itu pasti akan hilang.

Cinta: Lebih baik sama-sama terbuka antara Anda dan dia, karena cinta tanpa keterbukaan akan terasa hambar. Buatlah cinta lebih hidup dan bergairah.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Umum: Berpikirlah dengan jernih sebelum mengambil keputusan, maka kamu akan jauh lebih tenang.

Cinta: Perlu perubahaan dalam sikap dan kelakuan Anda dengan si dia. Menurutnya, Anda terlalu ugal-ugalan.

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Umum: Ketika kita melakukan pekerjaan dengan semangat tinggi untuk menyelesaikannya, pekerjaan tersebut pasti akan selesai.

Cinta: Kesempurnaan cinta akan terasa bila Anda dan dia benar-benar telah siap ke jenjang pernikahan. Itu adalah hal terindah dalam hidup manusia.

VIRGO (23 Agustus-22 September)

Umum: Jika Anda tidak ingin mencapai hal-hal hal-hal yang besar, maka yang kecil pun tidak akan didapatkan.

Cinta: Cobaan akan terus datang silih berganti. Anda dan dia harus bisa menyikapi dengan sikap yang lebih dewasa.

LIBRA (23 September-22 Oktober)

Umum: Penuh pertimbangan tapi tidak malas, rendah hati tapi tidak rendah diri, bangga tapi tidak sombong, memiliki humor tapi tidak menghina.

Cinta: Salah satu sifat Anda yang sering muncul adalah sifat kekanak-kanakan, serta mau menang sendiri. Sikap inilah yang sangat tidak disukainya. Cobalah untuk berubah demi hubungan yang baik.
Ramalan zodiak hari ini 7-9 November 2015 4.5 5 Unknown Jumat, 06 November 2015 Ramalan zodiak hari ini 7-9 November 2015 - Inilah update terkini ramalan zodiak minggu ini, Zodiak/Horoskop temukan ramalan zodiak mu ming...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar